Review Senar Gitar Elixir

Kali ini saya akan share pengalaman saya menggunakan senar gitar elixir. Saya tertarik untuk mencoba senar ini karena katanya anti karat, saya ingin coba membuktikannya. Jenis yang saya gunakan adalah Elixir Nanoweb Light-Heavy ukuran 0.10 - 0.52. Harganya menurut saya cukup mahal dibanding dengan senar lainnya. Harganya sekitar 2x senar D'Adario. Tapi harga ga jadi masalah, yang penting kita coba kualitasnya. Ya kan? hehe
Saya memilih ukuran 0.10 karena sering bermain menggunakan efek distorsi dan menginginkan sound yang cukup tebal.



Setelah beli langsung saya pasang di gitar kesayangan saya. Akhirnya pemasangan selesai juga, selanjutnya adalah time to rock !! hehe
Senar satu ini ternyata sangat bagus, sangat recommended pokoknya.

  • Playbility : Meskipun ukuran senar cukup tebal dan ada coated nya tetapi senar ini cukup ramah di tangan, tidak membuat tangan sakit saat memainkannya.
  • Sound : Sound yang dihasilkan juga mantap.
  • Kekuatan : Yang suka main bending bendingan sampai ekstrem gausah khawatir, bending aja sekuat tenaga juga tidak putus senarnya. Saya sudah coba soalnya, haha
  • Anti karat : Ini yang paling penting, ketika pakai senar merk lain 2 minggu saja biasanya sudah mulai berkarat. Tapi pakai senar satu ini 3 bulan juga masih bagus dan bersih dari karat.
Sekian review dari saya. Semoga membantu buat yang ingin tau tentang senar elixir. Tidak perlu ragu membeli senar ini karena highly recommended :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Senar Gitar Elixir"

Post a Comment