Apa Arti Highlighted Comment di Youtube?

Halo semua, ada yang pernah bingung saat lihat komentar ada tulisan "Highlighted Comment"? Sama, dulu saya juga pernah bingung. Ini beda lho ya dengan komentar yang di pin.



Di YouTube, highlighted memiliki banyak arti atau tujuan. Tetapi pada dasarnya fitur tersebut ada untuk menarik perhatian Anda sehingga Anda dapat berinteraksi dengan komentar. Berikut adalah rincian tentang arti highlighted comment pada YouTube:

  • Ketika Anda melihat kata-kata "Highlighted Comment" muncul di atas komentar di sebelah nama pengguna seseorang, itu bisa berarti beberapa hal. Misalnya, jika seseorang membalas komentar Anda pada video, Anda dapat menerima pemberitahuan. Ketika Anda masuk ke halaman tersebut, Anda akan melihat komentar itu dengan tag "Highlighted Comment", sehingga memudahkan Anda untuk menemukannya.

  • Hal yang sama berlaku untuk video Anda dan seseorang memposting komentar. Ketika Anda mengklik notifikasi, komentar tersebut akan menjadi Highlighted Comment sehingga Anda dapat lebih mudah membalasnya.

  • Ketika Anda mengklik timestamp atau waktu pada komentar tertentu, hal tersebut juga akan membuat komentar tersebut menjadi Highlighted Comment dan membuat komentar tersebut muncul di atas bagian komentar. Ketika anda melakukan hal ini, video akan dimuat ulang dan orang yang membuat komentar itu akan mendapatkan pesan kembali yang mengatakan, "Highlighted Reply."

Pada akhirnya, Highlighted Comment adalah fitur yang semi otomatis dari YouTube yang dimaksudkan untuk membuat pengalaman Anda di platform lebih mudah dalam hal navigasi. Highlighted Comment dapat membantu ketika Anda berinteraksi pada video, terutama ketika video-video itu memiliki ratusan atau ribuan komentar, yang sebaliknya hampir tidak mungkin disaring.

Nah, sekarang sudah paham kan artinya apa? :)

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Apa Arti Highlighted Comment di Youtube?"

  1. The fact that YouTube is currently the third most trafficked site on the internet makes is a great location to market a business. Millions upon millions of people are on YouTube every single day and it really doesn't take many of these people to have a business doing very well. But if the marketing done on YouTube is not done properly, a lot of time and energy can be wasted. So here are 2 big tips that are crucial for getting results from any marketing done on YouTube. https://www.buyyoutubesubscribers.in/

    ReplyDelete
  2. Do you want to become a trend in social media now? We recommend you four ways to achieve your goals and increase visibility for your business. Buy youtube likes

    ReplyDelete
  3. We have other services like followers, likes and comments.
    increase youtube views

    ReplyDelete
  4. We have other services like followers, likes and comments.
    get more YouTube Views

    ReplyDelete
  5. Saved as a favorite, I really like your blog! onlinemusicpromotion.net

    ReplyDelete