USB Guitar & Mic Link Generation 2 Review


Kali ini saya akan me-review USB Guitar & Mic Link. Ini adalah alat recording pertama saya, waktu itu saya beli di kaskus dengan harga sekitar 300 ribuan.
Oke kita langsung saja mulai :D
  • Interface?

Gambar diatas adalah bentuk interface dari USB Guitar & Mic Link Generation 2. Harganya tergolong sangat murah (karena buata china kali ya? hehe ). Tetapi menurut saya, sound yang dihasilkan tidak murahan kok.

  • Spesifikasi?

Seperti biasa, biarkan gambar berbicara :D\
Berikut akan saya jelaskan detail alat ini :
  1. Input : 1/4 TS guitar input ( katanya bisa buat microphone juga, tapi saya belum pernah coba)
  2. Output : 1/8" headphone input & RCA
  3. Audio Quality : 24-bit, 44,1-48 KHz

  • Review End User

Menurut saya pribadi, USB Guitar & Mic Link sudah cukup bagus untuk hanya sekedar bermain gitar saja di PC, tetapi untuk recording menurut saya kurang bagus karena kualitas audio yang rendah dan sampe rate cuma sampai 48 KHz. Tetapi sewaktu saya masih menggunakan alat ini, saya sempat merekam gitar saya, silahkan di dengarkan untuk lebih jelasnya kualitas audio dari produk ini :)

 Soundcloud  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "USB Guitar & Mic Link Generation 2 Review"

Post a Comment